Jumat, 14 April 2017

Daftar Paket Wisata Dieng Wonosobo Murah

Paket Wisata Dieng - Wonosobo yaitu satu kota kecil yang terdapat di tengah-tengah provinsi Jawa Tengah, Alam pegunungan serta udara hawa yang sejuk masihlah dapat kita rasakan di Kota ini. Disamping timur Kota Wonosobo berdiri tegap 2 Gunung besar, yaitu Sindoro serta Sumbing keduanya menaikkan daya tarik untuk pencinta wisata alam, juga suguhan kuliner khas berbentuk Mie Ongklok yang disebut-sebut sebagai santapan harus untuk penggemar kuliner saat berkunjung ke kota Asri ini.

Dieng juga adalah satu tempat dataran paling tinggi di Pulau Jawa yang dikenal dengan Dieng. Dalam Paket Wisata Dieng Wonosobo ini kami bakal mengajak kamu untuk nikmati hamparan alam yang indah di Lokasi Wisata Dieng. Terkecuali lokasi wisata, Dieng juga jadi satu diantara tempat yang mempunyai kaitan erat dengan histori serta budaya di Indonesia.

Dataran Tinggi Dieng atau Dieng plateau adalah satu lokasi pegunungan yang ada di Jawa Tengah. Dataran tinggi Dieng dengan cara administratif masuk dalam dua kabupaten yakni Kabupaten Wonosobo serta Banjarnegara. Di Lokasi Dieng ada beragam jenis fennomena alam yang aneh serta unik dan panorama yang indah hingga banyak menarik beberapa wisatawan untuk berkunjung ke beragam jenis Wisata Dieng yang ada.

Menurut sumber dari wikipedia, Dataran Tinggi Dieng adalah satu lokasi vulkanik aktif serta bisa disebutkan sebagai gunung api raksasa yang mempunyai sebagian puncak serta kepunden kawah. Hal semacam ini mengakibatkan di lokasi Dieng plateau ada beragam jenis fenomena alam vulkanis yang begitu menarik untuk dipelajari.

Terkecuali populer dengan pemandangannya yang indah serta unik, Lokasi Dataran Tinggi Dieng juga populer dengan hasil pertanian serta agrowisata yang menarik. Tempat Wisata Dieng berbentuk Dataran tinggi Dieng populer dengan penghasil kentang di jawa Tengah. Kentang hasil dari lokasi Dieng ini sudah di nikmati di beberapa lokasi di Indonesia.

Diluar itu di Dieng juga populer sebagai penghasil Purwaceng serta Carica yang telah populer dimana saja. Sebagai pengingat, Purwaceng adalah tumbuhan sejenis semak yang jadikan sebagai obat herbal yang bermanfaat untuk tingkatkan stamina serta ketahanan badan. Sedang Carica adalah tanaman endemis di Dieng yang buahnya mirip pepaya, tetapi mempunyai struktur yang lebih kenyal, hingga begitu enak jia jadikan sebagai manisan serta bahan kombinasi minuman.

Dengan suhu hawa yang termasuk sejuk jadikan Dieng Wonosobo ini jadi daya tarik beberapa wisatawan yang menginginkan berkunjung ke Dataran Tinggi Dieng ini. Ada macam kegiatan yang bisa kamu kerjakan sepanjang ikuti program Paket Wisata Dieng Wonosobo yang salah satunya berkunjung ke Candi-candi peninggalan zaman hindu, telaga warna yang mempunyai pesona yang indah dan nikmati panorama matahari terbit dari Bukit Sikunir.

Paket Wisata Dieng Wonosobo ini kami kemas semenarik mungkin saja supaya kamu yang ikuti program paket tur ke dieng ini rasakan sensasi berlibur yang tidak sama serta mempunyai masa lalu yang tidak terlupakan. Mari Ajak keluarga kamu serta kawan-kawan kamu liburan atau tur ke dieng dalam ikuti program Paket Wisata Dieng Wonosobo Murah berbarengan kami.
Paket Wisata Dieng 1 Hari
Peserta
Harga
2 orang
Rp 325.000,-/orang
4 orang
Rp 250.000,-/orang
6 orang
Rp 185.000,-/orang
8 orang
Rp 175.000,-/orang
10 orang
Rp 150.000,-/orang

Paket Wisata Dieng 2 Hari 1 Malam
Peserta
Harga
2 orang
Rp 525.000,-/orang
4 orang
Rp 350.000,-/orang
6 orang
Rp 285.000,-/orang
8 orang
Rp 275.000,-/orang
10 orang
Rp 250.000,-/orang

Paket Wisata Dieng 3 Hari 2 Malam
Peserta
Harga
2 orang
Rp 725.000,-/orang
4 orang
Rp 550.000,-/orang
6 orang
Rp 485.000,-/orang
8 orang
Rp 475.000,-/orang
10 orang
Rp 450.000,-/orang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar